Parenting Wali Murid TKIT Nahwannur bersama Yayasan Nahwannur



Uteun Gelinggang, Jum'at, 02 April 2021
Pendidikan sekolah tidak hanya berkisar antara peserta didik dan pendidik saja. Tapi juga harus ada orang tua didik dalam proses belajarnya. Pendidikan di rumah harusnya yang paling penting tertanam dalam sanubari ananda sekalian. Guru hanya memberi tambahan ilmu sosial lain agar ananda bisa berinteraksi dengan lingkungan di luar rumahnya. 

Demi menciptakan sinergi pendidikan yang hakiki, maka kepala sekolah TKIT dan SDIT Nahwannur beserta Yayasan Nahwannur mencanangkan untuk membuat acara Parenting bagi Wali Murid serta temu ramah antara wali murid dengan jajaran pimpinan yayasan Nahwannur di ruang kelas sekolah pada hari Jumat, tanggal 02 April 2021. Acara berlangsung mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.05 WIB, dengan dipandu oleh MC bu Maria Ulfa dan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh bu Nurhawa yang keduanya merupakan guru kelas serta bidang studi kelas 1 dan 2 SDIT Nahwannur. 


Acara utama yang Ustad Al Hafiz Muhadar, S.H.I pimpin berjalan lancar dan menyenangkan. Tanya jawab ringan pun dilontarkan. Respon positif dari wali murid pun berjalan alot. Salah satu inti materi dari Ustad Al Hafiz Muhadar, S.H.I  yaitu tentang bagaimana menjadi 'insan yang qurani sehingga menciptakan keluarga yang qurani juga'. Apalagi 2 minggu lagi akan memasuki bulan Ramadhan 1442 H. Pada akhirnya, acara ditutup oleh ustad Muhadar dengan pembacaan do'a yang menyentuh qalbu sehingga membuat wali murid tertunduk khusyu' mendengarkannya.


Selesai dari pembahasan materi dan sosialisasi, acara dilanjutkan dengan temu ramah bersama yayasan dan saling bersalam-salaman.

Posting Komentar

0 Komentar

Cloud Hosting Indonesia
PHP Dev Cloud Hosting
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia